Rabu, 27 Februari 2013

Minta tolong ANAK tetangga

(cerita HUMOR sedikit nakal, yang penting ketawa asal tidak SARA)   
      Pak Susilo meski usia perkawinannya sudah hampir 20 tahun, masih belum dikaruniai seorang anak. Meski begitu ia tidak merasa putus asa. Suatu saat ia datang konsultasi sama dokter. Setelah beberapa lama konsultasi ia pun diberi sebuah botol kecil oleh dokter. Pada awalnya pak Susilo sedikit bingung, tetapi setelah mendengar perkataan dokter iapun jadi mengerti.
     "Bapak bawa botol kecil ini pulang, besok bapak kembali kesini lagi dengan membawa contoh sperma. Biar saya periksa di Lab."
     Keesokan hari dengan sedikit malas pak Susilo kembali ke dokternya. Sesampainya didepan dokter pak Susilo memberikan botol kecil itu.
     "Lho.. kok kosong ?" dokter keheranan.
     "Sudah saya coba, tapi tidak bisa. Pertama saya minta tolong istri saya, ternyata tidak bisa. Kemudian saya coba sendiri, juga tidak bisa. Kemudian dengan terpaksa saya minta tolong anak tetangga yang masih kuliah, juga tidak bisa."
     "Minta tolong anak tetangga!!, sang dokter terbelalak.
     "Ia pak dokter, saya minta tolong untuk membuka tutup botol ini," terang sang kakek santai.
     Dilihatnya tutup botol itu oleh sang dokter, kemudian berkata, " oh maaf, botol yang ini sudah saya kasih lem."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar